Manfaat Bila kamu adalah seorang pelupa

May 14, 2018
Manfaat Bila kamu adalah seorang pelupa

manfaat seorang pelupa
Kata pelupa bagi sebagian orang mungkin terdengar sebagai kata yang negative selain itu seorang pelupa terkadang menjadi momok untuk beberapa orang. Jika anda seorang pelupa yang sering lupa meletakan kontak motor, hp, uang dan lain sebagainya terkadang hal itu sangat menyebalkan. Tapi anda seharusnya bersyukur karena lupa merupakan salah satu anugerah ari Tuhan Yang Maha Esa. Bayangkan saja jika anda tidak di berikan sifat lupa olehNya pastinya jika anda mengalami sebuah hal hal yang menakutkan seperti kecelakaan, kematian dan bencana dan anda tidak bisa melupakanya lantas apa jadinya sungguh smengerikan bukan.
Nah kali ini jooinfoo ingin mereview mengenai manfaat bila anda seorang pelupa
  1. Mudah Memaafkan
Bila anda seorang pelupa anda akan lebih mudah untuk memaafkan kesalahan orang lain, dan mudah untuk memaafkan orang lain yang pernah menyakiti anda. Jika anda memiliki sifat mudah memaafkan maka hidup anda akan lebih tenang, karena survey membuktikan bahwa orang yang mudah memaafkan memiliki tingakt hidup yang lebih bahagia dibadnigkan dengan orang yang tidak pemaaf.
  1. Kamu Mudah Belajar Hal Baru
Sebuah survey membuktikan bahwa kita ingin mempelajari hal baru, kita harus focus dan unleran atau merasa bodoh untuk dapat menyerap ilmu baru dengan lebih cepat dan efisien.
  1. Kita Belajar
JIka anda merupakan seorang pelupa semisal melupakan pelajaran atau seuatu berarti itu memberikan indikatior bahwa anda belajar dan berkembang. Bandingkan saja dengan orang yang tidak belajar, mereka pastinya tidak akan melupakan sesuatu karena mereka tidak menerima hal baru, tetapi jika anda seorang pelupa hal itu disebabkan karena neoron di otak anda mencoba untuk saling terhubung karena menerima informasi baru, dan jika informasi itu masih lemah maka itu yang diesbut dengan lupa, tapi jika anda tetap belajar maka jaringan tersebut akan semakin kuat dan memiliki pola dan jalur yang akan membuat informasi itu tersimpan.
  1. Tidak mudah stress
Manfaat yang keempat yaitu hidup anda akan lebih bahagia dan tidak mudah stress dan depsresi karena anda lebih mudah melupakan kegagalan dan memiliki kekuatan lebih untuk belajar dari kegagalan dan menuju kesuksesan.


Sekian diatas merupakan keuntungan bila anda seorang yang pelupa, jadi jika anda seorang pelupa anda jangan berkecil hati, karena di setiap kekurangan memiliki kelebihan yang tersembunyi.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda