Negara dengan Vegetarian Terbanyak di Dunia

http://www.jooinfoo.com/2018/05/negara-dengan-vegetarian-terbanyak-didunia.html


Vegetarian adalah orang-orang yang tidak memakan daging, vegetarian identik dengan sayur mayur. Berbicara tentang vegetaian tahukah anda negara manakah yang memiliki penduduk dengan presentase vegetarian terbanyak di dunia. Perlu di ketahui saat ini penduduk bumi saat ini sudah berjumlah 7 milyar. 

Nah jika anda ingin mengetahui negara dengan penduduk vegetarian terbanyak di dunia jawabannya adalah India. India di nobatkan sebagai negara dengan jumlah vegetarian paling banyak di dunia. Penduduk India bermayoritas adalah seorang vegetarian survey yang baru-baru ini dilakukan menyebutkan bahwa jumlah Vegetarian di India mencapai angka 360 juta jiwa lebih banyak dibandingkan apabila seluruh penduduk dunia yang vegetarian digabungkan kecuali india. Masih banyak penduduk India yang vegetarian.

Perlu diketahui penyebab utama penduduk negara India vegetarian adalah karena mayoritas penduduk India beragama hindu. Dan dalam ajaran Agama Hundu tidak memperbolehkan memakan daging khusunya daging sapi hal tersebut lah yang menyebabkan mengapa penduduk India menjadi seorang vegetarian dan membuat negara India menjadi negara dengan penduduk vegetarian paling banyak di dunia.

Sekian informasi mengenai Negara India yang menjadi Negara dengan penduduk Vegetarian paling banyak di dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel