√ Cara Agar Profil Linkedin Kita Di Lihat Banyak Orang Atau Perushaan

February 10, 2019
Linkedin adalah sebuah sosial media atau jejaring sosial yang memiliki tujuan khusus untuk menghubungkan para pencari kerja dengan perusahaan atau pencari tenaga kerja berdasarkan algoritma dari profil si user. Linkedin menjadi jejaring sosial yang paling banyak digunakan para pencari kerja di seluruh dunia untuk saat ini. Nah bagi kamu para pencari kerja yang ingin mendapatkan pekerjaan lewat jejaring sosial Linkedin. Maka kamu menemukan postingan yang tepat.  Karena pad postingan ingin akan di jabarkan dengan jelas agar profil mu di kunjungi perusahaan dan dengan begitu peluang untuk kamu bekerja lebih besar.

Cara Agar Profil Linkedin Kita Di Lihat Banyak Orang Atau Perushaan :

Cara Agar Profil Linkedin Kita Di Lihat Banyak Orang Atau Perushaan

1. Spesialis Profil

Pertama pastinya bagus dan lengkapi profil Linkedin anda, mulai dari nama, email jika punya alamat situs, kemudian lengkapi skill yang anda miliki jika anda seorang IT person maka tambahkan skill dan kemampuan yang anda miliki, jika anda seoarang administrasi maka lengkapi kemampuan seperti Microsoft Offiice dan lain sebagainya.

2. Koneksi 

Perbanyak koneksi anda, yaitu dengan anda memperluas jaringan koneksi minimal 500+ koneksi maka kesempatan untuk dilirik perusahaan akan semakin banyak.

3.Postingan 

Sering posting di Linkedin dengan postingan yang sesuai dengan bidang kemampuan anda, misal anda seorang ahli komputer maka postinglah yang berkaitan dengan dunia komputer, dan bila anda seorang guru maka postinglah yang berkaitan dengan pendidikan.


4. Company

 Cari pekerjaan atau ikuti perusahaan yang berkaitan dengan bidang yang anda kuasai.


Baca Juga :

Sekian cara di atas sudah cukup agar profil Linkedin anda banyak dilihat orang dan banyak dilihat perusahaan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda