√ 12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor

April 25, 2019
Sebuah moment penting dalam hidup kita terkadang perlu di abadikan dalam bentuk foto, foto-foto yang kita ambil nantinya akan menjadi sebuah cerita tersendiri bagi kita, namun terkadang foto yang kita ambil kurang sempurna sehingga atau butuh sentuhan grafis untuk mempercantik foto yang kita miliki.

Baca Juga:
Kumpulan Quotes Instagram Terpopuler Dengan Berbagai Kategori
Daftar 10 Game Android Paling Laris di Download di PlayStore 2019
Cara Melewati Situs Internet Positif Di Hp Android Terbaru

Namun untuk mengedit foto tidak semua orang memiliki komputer atau kemampuan desain grafis, tapi tidak usah khawatir karena sekarang sudah sangat banyak aplikasi edit foto dan desain grafis untuk hp kamu, belakangan ini para developer mobile khususnya developer android sangat banyak yang mengembangkan aplikasi-aplikasi foto dan desain grafis yang bisa di unduh di PlayStore secara gratis. Nah dari hal tersebut kami ingin merangkum 12 Aplikasi editor foto dan desain grafis untuk hp android terbaik pilihan editor.

12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor

12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor

 


1. PicsArt

12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor

PicsArt adalah aplikasi pengeditan gambar, kolase dan gambar dan jejaring sosial. PicsArt memungkinkan pengguna untuk mengambil dan mengedit gambar, menggambar dengan lapisan, dan berbagi gambar mereka dengan komunitas PicsArt dan di jaringan lain seperti Facebook dan Instagram. Aplikasi ini tersedia di perangkat seluler iOS, Android, dan Windows. Aplikasi ini juga tersedia di PC yang menjalankan Windows 8.1 atau lebih tinggi. Perusahaan ini telah menerima lebih dari $ 45 juta dana ventura dari Sequoia Capital, Insight Venture Partners, dan lainnya. Aditya Shinde membantu mengembangkan perusahaan ini.

PicsArt diluncurkan pada hari Kamis 27 Agustus 2012 di perangkat Android. Ini didirikan oleh Hovhannes Avoyan dan Artavazd Mehrabyan. Aplikasi ini diunduh 35 juta kali selama tahun pertama.

2. Photo Grid

12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor

Photo Grid - Collage Maker adalah alat kolase foto yang akan membantu Anda menggabungkan beberapa gambar dari perangkat Anda menjadi satu, bahkan menerapkan gaya dan efek yang berbeda untuk menciptakan hasil yang sempurna.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih bingkai yang tepat untuk foto Anda, dengan mengingat jumlah gambar yang ingin Anda kumpulkan. Anda dapat memilih satu untuk dua gambar ... atau tujuh; terserah kamu.

Setelah Anda mengetahuinya, saatnya untuk mengaturnya, yang cukup sederhana dan dapat dilakukan secara otomatis. Kemudian, Anda dapat menerapkan warna atau tekstur pada bingkai (atau membiarkannya kosong) dan menambahkan stiker dan elemen dekoratif opsional lainnya.

Photo Grid - Collage Maker adalah alat yang hebat untuk membuat kolase, terutama karena sangat mudah digunakan. Hanya dalam beberapa menit Anda dapat memiliki kreasi baru Anda sepenuhnya siap.

3.  LightX

LightX adalah sebuah aplikasi editor foto gambar gratis tersedia untuk Android dan iOS.
12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor


Tidak pernah semudah ini untuk membuat guntingan, latar belakang transparan menggunakan penghapus latar belakang foto.
Penghapusan area latar belakang otomatis (menggunakan alat penghapus ajaib), aplikasi ini adalah yang terbaik di kelasnya.
Sangat mudah untuk mengaburkan foto, membuat kartun dan karikatur, membuat foto narsis manis dan potret, mengubah warna rambut, menambahkan efek percikan warna, menggabungkan foto untuk efek paparan ganda & berganda dan menerapkan banyak alat lain untuk mengedit gambar.

4. Adobe Photoshop Lightroom CC

Adobe Photoshop Lightroom CC adalah editor foto gratis, kuat, namun intuitif. Lightroom juga menyediakan penawaran premium tangguh yang diisi dengan fitur pengeditan foto canggih untuk membawa fotografi Anda ke level selanjutnya.
12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor

Fitur-Fitur Gratis:
• PRESET: Buat perubahan dramatis pada foto Anda dengan editor foto satu sentuhan kami
• PROFIL: Gunakan keajaiban sekali ketuk ini untuk membuat perubahan yang mencolok secara visual pada tampilan dan nuansa suntingan foto Anda
• CURVES: Melakukan pengeditan foto tingkat lanjut untuk mengubah warna, pencahayaan, nada, dan kontras
• COLOR MIXER: Memperbaiki dan mengubah warna pada foto Anda untuk membuatnya pop
• CLARITY & DEHAZE: Tarik napas dalam-dalam foto Anda dengan alat-alat industri terkemuka ini
• BULK EDITS: Mudah mengedit foto dalam album besar dan mendapatkan tampilan yang konsisten dengan menyalin suntingan favorit Anda di seluruh foto
• KAMERA PRO-LEVEL: Membuka kunci potensi ponsel Anda dengan kontrol unik. Pilih dari pencahayaan, bukaan, lensa lebar atau telefoto, preset instan dan banyak lagi
• CUTTING-EDGE CAMERA MODES: Dapatkan bidikan lebih detail dengan mode penangkapan lanjutan seperti mentah, profesional, dan HDR *
• ORGANISASI & KELOLA: Gunakan folder, album, peringkat bintang, dan bendera untuk menyorot foto terbaik Anda
• BERBAGI KERJA ANDA: Posting foto Anda ke Instagram, Facebook, Twitter, Flickr, dan lainnya dengan

5. VSCO

VSCO adalah tempat untuk mengekspresikan diri sejati Anda, membuat foto-foto indah di ponsel, dan terhubung dengan komunitas kreatif.
12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor


Tingkatkan fotografi Anda ke tingkat selanjutnya dengan preset dan alat pengeditan yang berkualitas, dan jelajahi konten asli yang dibuat oleh anggota komunitas di seluruh dunia.

Fitur-Fitur Gratis :

Edit dengan 10 preset VSCO
Gunakan alat pengeditan dasar seperti Contrast, Saturation, dan Grain
Jelajahi foto dan editorial yang menginspirasi di Discover
Bagikan foto Anda agar mendapat kesempatan untuk dikuratori oleh VSCO

6. Canva

Canva adalah situs wew dan aplikasi android untuk alat desain-grafis, yang didirikan pada tahun 2012. Canva menggunakan format seret-dan-lepas dan menyediakan akses ke lebih dari satu juta foto, grafik, dan font.  Ini digunakan oleh non-desainer dan juga profesional.  Alat-alat ini dapat digunakan untuk desain web dan media cetak dan grafik. 
12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor


Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuat desain layaknya seorang profesional dengan gratis, seperti membuat CV, Kolase Foto, Browsur, Cover Buku dan Grafis Desain keren lainnya.

7. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express adalah aplikasi seluler pengeditan dan pembuatan kolase gambar gratis dari Adobe Systems Pvt. Ltd. Aplikasi ini tersedia di ponsel dan tablet iOS, Android dan Windows. Itu juga dapat diinstal pada desktop Windows dengan Windows 8 dan di atasnya, melalui Microsoft Store. Editor Photoshop Express memiliki berbagai fitur yang dapat digunakan untuk meningkatkan foto.
12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor


Pada November 2016, pembuatan Kolase diperkenalkan ke Adobe Photoshop Express di iOS. Mereka memungkinkan pengeditan gambar di smartphone atau tablet daripada online. Ini dapat digunakan untuk memamerkan karya seni, ide, atau produk terbaru Anda.

8. Pixlr

12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor

 

Pixlr adalah alat perangkat lunak pengedit foto gratis. Selain perangkat lunak seperti Adobe Photoshop atau Paint Shop Pro, Pixlr sangat mudah dipelajari. Ini memiliki perpustakaan besar efek dan filter untuk meningkatkan gambar Anda. Anda juga dapat menyesuaikan gambar Anda secara manual. Untuk melakukannya, Anda dapat menggunakan banyak alat seperti memotong, menyesuaikan kontras, atau menambahkan teks. Kemungkinannya tidak terbatas, dan itu, selain gratis atau kursus, titik penjualan unik. Pixlr aplikasi adroid tersedia secara gratis di PlayStore.

9.  Aviary

Aviary adalah platform pengeditan foto untuk iOS, Android, Windows, dan web (aplikasi web). Aviary mendukung berbagai aplikasi seluler, termasuk aplikasi iOS dan Android self-titled-nya, dan aplikasi Windows yang disebut Photo Editor. Ini berisi banyak koleksi alat pengeditan yang mudah digunakan seperti filter foto kustom, bingkai, grafik, dan overlay. Platform Aviary juga merupakan SDK gratis yang menyediakan pengembang dengan editor foto yang dapat disesuaikan yang dapat tertanam ke dalam aplikasi di iOS, Android, Windows, OS X, dan web.
12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor


10. Snapseed

Snapseed

 

Snapseed adalah aplikasi pengeditan foto yang diproduksi oleh Nik Software, sekarang dimiliki oleh Google, untuk iOS dan Android yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan foto dan menerapkan filter digital.

11. Photo Lab

Photo Lab menawarkan salah satu koleksi efek foto gaya dan lucu terluas: lebih dari 900 efek hingga saat ini! Montase foto wajah yang fantastis, bingkai foto, efek animasi, dan filter foto ada di sini untuk Anda nikmati.
12 Aplikasi Android Edit Foto dan Desain Grafis Terbaik Pilihan Editor


Jadikan gambar Anda terlihat kreatif dalam hitungan detik tanpa menggunakan editor profesional dan atur sebagai ikon kontak, wallpaper, kirim kartu pos virtual yang sudah ditandatangani ke teman atau bagikan ke jejaring sosial mana pun.

Fitur terpenting aplikasi termasuk:

Gaya Seni Saraf Tiruan:
cara cerdas (dan cepat) yang baru untuk mengubah foto menjadi karya seni - pilih dari lebih dari 50 gaya yang telah ditetapkan.

Bingkai foto:
pilih salah satu bingkai indah kami jika Anda membutuhkan sentuhan akhir pada gambar favorit Anda.

Efek foto realistis:
Tempatkan gambar Anda dalam pengaturan yang tidak mungkin. Airbrush pada mobil eksklusif atau tinggalkan sebagai jejak pasir di pantai. Anda dipersilakan untuk mendapatkan pengalaman baru yang luar biasa!

Montase foto wajah:
bertukar wajah dengan mudah dan mengubah diri Anda atau teman Anda menjadi bajak laut, astronot atau monster yang mengerikan. Montase yang paling rumit ditangani secara otomatis oleh algoritma deteksi wajah untuk membuat selfie yang paling tidak biasa.

Filter foto:
Anda tidak perlu editor foto pro untuk menambahkan beberapa gaya pada gambar Anda dengan berbagai filter foto seperti Black & White, Neon Glow, Oil Painting dan banyak lainnya.

Kolase foto:
buat gambar indah Anda dan teman Anda yang mengambang bersama dalam suasana sentimental atau futuristik.

12. Prisma

Editor Foto Prisma Ubah foto menjadi karya seni Prisma adalah aplikasi pengeditan foto yang menciptakan efek foto luar biasa, mengubah foto menjadi lukisan. Prisma menggunakan jaringan saraf tiruan yang memungkinkan pengguna membuat foto tampak seperti mereka dilukis oleh Picasso, Munch atau bahkan Salvador Dali sendiri.

 

Prisma Photo Editor Ubah foto menjadi karya seni Prisma adalah aplikasi pengeditan foto yang menciptakan efek foto luar biasa, mengubah foto menjadi lukisan. Prisma menggunakan jaringan saraf tiruan yang memungkinkan pengguna membuat foto tampak seperti mereka dilukis oleh Picasso, Munch atau bahkan Salvador Dali sendiri.


Sekian informasi mengenai aplikasi grafis dan editor foto terbaik pilihan editor, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda