√ Daftar 10 Game Android Paling Laris di Download di PlayStore 2019

April 20, 2019
Baik kali ini admin akan mereview mengenai game, tepatnya kami akan mereview game android yang ada di playstore, artikel ini kami buat karena banyaknya pengguna Smartphone Android yang ada di Indonesia, dan lagi perkembangan game mobile android sangat pesat hal ini bisa dilihat dari banyaknya pengunduh game android di PlayStore dan lagi di tahun 2019 ini banyak sekali bermunculan game game mobile baru yang memanjakan para pencinta game mobile android. Ok langsung saja ke topik bahasan berikut  Daftar 10 Game Paling Laris di Download di PlayStore 2019.

Baca Juga:

Daftar 10 Game Android Paling Laris di Download di PlayStore 2019


1. Garena Free Fire

 
Daftar 10 Game Paling Laris di Download di PlayStore 2019



Garena Free Fire (juga dikenal sebagai Free Fire Battlegrounds atau Free Fire saja) adalah game elektronik mobile aksi-petualangan dari genre battle royale, yang dikembangkan oleh 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena. Gim ini mendapatkan beta terbuka pada November 2017 dan secara resmi dirilis untuk Android dan iOS pada 4 Desember 2017.  Dengan ukuran yang hanya 1/4 dari pesaingnya yaitu PUBG, ukuran size dari garena free fire tidak sampai 500 MB, dan untuk downloadnya sendiri sudah mencapai 100jt+ download lebih, untuk ratingnya sendiri yaitu 4.5, patut dicoba buat para gamer mobile droid, buat pengguna iOS juga tersedia di App Store.


2. PUBG Mobile

Daftar 10 Game Paling Laris di Download di PlayStore 2019
PLAYERUNKOWN'S BATTLEGROUNDS MOBILE atau PLAYERUNKOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG) adalah game menembak orang pertama dan ketiga dalam genre Battle Royale. 100 pemain akan bertarung sampai mati, dan pasukan atau orang terakhir yang masih hidup memenangkan permainan. Ada berbagai senjata yang dapat digunakan oleh pemain, dan berbagai mode dan peta untuk dimainkan. Pertama rilis pada bulan februari 2018, tersedia untuk android dan iOS ukuran update terbaru 1.9 GB dan untuk downloadnya sendiri sudah mencapai 100jt+ unduhan.

3. Mobile Legends

Daftar 10 Game Android Paling Laris di Download di PlayStore 2019

 

Mobile Legends: Bang Bang adalah game arena pertempuran online (MOBA) multipemain (5 vs 5) yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan pangkalan musuh sambil mempertahankan pangkalan mereka sendiri untuk mengendalikan jalan, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "atas", "tengah" dan "bawah", yang menghubungkan pangkalan. Karakter yang dikendalikan oleh komputer yang lebih lemah, yang disebut "pelayan", muncul di markas tim dan mengikuti tiga jalur ke markas tim lawan, melawan musuh dan menara.

Di setiap tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "pahlawan", dari perangkat mereka sendiri. Pahlawan dapat dikelompokkan ke dalam 6 peran yang berbeda yaitu : Marksman, Assassin, Mage, Support, Fighter and Tank.  Rating Playstore 4.3, ukuran 97mb dan unduhan mencapai 100Juta+ download per 2019.

4. Honkai Impact 3

Daftar 10 Game Android Paling Laris di Download di PlayStore 2019

 

Honkai Impact 3 adalah game gaya "gacha" yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan barang baik melalui permainan maupun melalui penggunaan mata uang dalam gimnya yang disebut "Kristal," yang dapat diperoleh atau dibeli dengan uang sungguhan. Gameplay Honkai Impact 3rd membutuhkan banyak petunjuk dari seri RPG aksi populer seperti Devil May Cry dan Bayonetta. Pemain dapat merangkai berbagai kombo yang memiliki waktu yang tepat serta mengaktifkan efek yang kuat ketika menghindari serangan dengan presisi. Ukuran 900+ Mb, Developer minHoyo Limited, rating 4.7 unduh 1jt+ unduhan.

5. Dragon Nest M

Daftar 10 Game Android Paling Laris di Download di PlayStore 2019

Dragon Nest M (adalah MMORPG fantasi bermain gratis yang dikembangkan oleh Eyedentity dan saat ini tersedia di berbagai wilayah dan bahasa. Selain membualkan sistem pertarungan dan keterampilan non-penargetan dalam ruang bawah tanah misalnya, Dragon Nest juga berputar di sekitar cerita yang kaya yang diceritakan dalam berbagai sudut pandang tergantung pada kelas yang dipilih pemain. Dragon Nest menerima konten baru, patch saldo, dan item toko tunai setiap bulan. Ekspansi besar yang mencakup beberapa ruang bawah tanah baru, Sarang, kelas baru, beberapa fitur baru atau pembuatan ulang yang lama, penyesuaian kelas yang luas dan kenaikan tutup level terjadi setiap tahun. Ukuran lumayan kecil 68 Mb, rating 4.1, Unduhan mencapai 5Jt+ download.


6.Legacy of Discord 

Daftar 10 Game Android Paling Laris di Download di PlayStore 2019
Legacy of Discord adalah game aksi top down untuk iOS dan Perangkat Android. Ini tersedia secara gratis di Google Play store dan iOS App Store. Ini diproduksi dan diterbitkan oleh GTarcade. Pemain di seluruh dunia dapat bergabung dengan server, membuat karakter, membuat dan bergabung dengan guild, berpartisipasi dalam konten PvP, dan PvE.
Ukuran 90Mb, Unduhan mencapai 10Jt+,  rating 4.3 

7. Garena AOV

Daftar 10 Game Android Paling Laris di Download di PlayStore 2019
Arena Valor (Cina: 傳說 對決; pinyin: Chuánshuō Duìjué), sebelumnya Realm of Valor kemudian Strike of Kings, adalah adaptasi internasional Wangzhe Rongyao (Cina: 王者 荣耀, yang sangat dikenal dalam terjemahan bahasa Inggris tidak resmi sebagai Honor of Kings, King of King) Glory, Kings of Glory, Honor of King, atau Honor of King), arena pertempuran online multi-pemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Tencent Games untuk iOS, Android dan Nintendo Switch, untuk pasar di luar China daratan. Pada September 2018, gim ini telah meraup lebih dari $ 890 juta di luar Tiongkok. Awal rilis pada bulan november 2019. Ukuran 10 Mb, rating 4.2, unduhan mencapai 10Jt+ lebih.

8. Crisis Action 



Crisis Action adalah permainan multiplayer real-time eSports FPS (Tembak Menembak Orang Pertama) game mobile gratis yang di publikasikan oleh Hero Game. Menggunakan teknologi 3D Unity dan mempunyai grafik 3D yang tajam, pemain dapat merasakan aksi yang mendebarkan dan perasaan menembak yang nyata. Crisis Action tersedia di negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina sejak akhir tahun 2015. 
rati 4.2, ukuran 700+mb unduhan 10Jt+.


9. World Of Tanks Blitz


Daftar 10 Game Android Paling Laris di Download di PlayStore 2019


Pemain mengendalikan kendaraan lapis baja tunggal pilihan mereka, dan ditempatkan ke pertempuran di peta acak. Pemain memiliki kontrol atas gerakan kendaraan, menembak, dan dapat berkomunikasi dengan pemain sekutu melalui ketikan atau obrolan suara. Pertandingan acak sederhana dimenangkan dengan menghancurkan semua kendaraan di tim lawan atau menangkap pangkalan tim lawan. Ada mode permainan lain yang mengubah aturan pertempuran, tetapi mekanisme permainannya tetap sama. World of Tanks berisi beberapa mekanisme permainan seperti kamuflase, ricochets shell, dan kerusakan modul.

Para pemain di World of Tanks dapat memilih enam jenis pertempuran utama: pertempuran acak, pertempuran pelatihan tim, pertempuran tank-perusahaan, pertempuran tim, pertempuran benteng dan pertempuran khusus. Battle Battle dan Rampage adalah opsi-opsi sebelumnya tetapi sejak itu diturunkan untuk perbaikan setelah penerimaannya yang buruk setelah dirilis. Dalam pertempuran acak, pemain juga dapat berpartisipasi dalam peleton, kelompok yang terdiri dari dua hingga tiga pemain yang dimasukkan ke dalam tim yang sama. Ada juga misi yang harus diselesaikan dalam mode permainan untuk berbagai jumlah hadiah. 
Ukuran 90+Mb, rating4.3, unduhan 50 Jt+

10. Garne Contra Returns 

 

Contra: Return (Mandarin: 魂斗罗 : 归来 Húndǒulúo: Gūilái di Cina; Garena 魂斗羅 : 歸來 Hun2-Tou3-Lo2: Kui1-Lai2 di Taiwan) adalah game mobile gratis yang dikembangkan oleh Tencent Games dan Konami . Ini awalnya dirilis pada 6 Juni 2017 di Cina dan kemudian di Taiwan pada tahun 2018. Versi bahasa Inggris dirilis pada 20 September 2018 di negara-negara Asia Tenggara.

Unduhan 1jt+ download, rating 4.4, ukuran lumayn 1.4 Gb.

Sekian informasi mengenai daftar game android paling laris di Playstore di tahun 2019, dan prediksi game di atas akan masih bertengger di tahun 2020.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda