√ Cara Mengetahui Bahasa Pemrogaraman Dan Teknologi Yang Digunakan Perusahaan IT

June 01, 2019
Saat ini kita sudah mencapai era Digitalisasi dimana hampir aspek kehidupan kita bergantung pada teknologi, khususnya teknologi infromasi dan komunikasi, belakangan banyak perusahaan berbasi IT (Infromasi dan Teknologi) juga sering disebut denga startup atau perusahaan rintisan, semisal dari kalangan Indonesia antara lain : Bukalapak, Go-Jek, Tokopedia, dan Traveloka. Dan Perusahaan Top luar negeri di bidang teknologi seperti : Airbnb, Instagram, Uber dan lain sebqgainya.

Baca Juga :
Daftar Nama Kode Domain TLD Seluruh Dunia Terupdate Terlengkap 265
Daftar 8 Top Startup Indonesia Terbesar Kamu Harus Tahu
Daftar 12 Rekomendasi HP 1 Jutaan Buat Main Game 2019 Terbaik




Nah pernah tidak sebagai orang awam atau kamu seorang IT pensaraan dengan Teknologi maupun bahasa pemrograman yang diguakan oleh perusahaan-perusahaan Top IT tersebut. Jika iya kamu menemukan sebuah tutorial yang tepat karena pada artikel ini akan di jelaskan mengenai bagaiman caranya kita  mengetahui Bahasa Pemrogaraman dan Teknologi yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan IT tersebut.

Ok di sini saya akan memberikan contoh untuk mengetahui bahasa pemrograman dan teknologi yang digunakan oleh salah satu startup dengan valuasi terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia:

Langkah-langkah :

1. Kunjungi situs  ini :
https://stackshare.io

2. Selanjutnya pada kolom pencarian ketikan nama startup atau nama aplikasi atau nama perusahaan IT yang ingin kita ketahui informasinya:


di sini saya mengetikan Tokopedia, setelah itu akan mucul kemudian klik pada hasil pencarian yang kita temukan.

3. Detail teknologi dan Informasi Bahasa Pemrograman yang digunakan:
 Bisa di lihat di bawah ini kita temukan mulai dari bahasa pemrograman yang digunakan, devOps yang digunakan, BackEnd yang digunakan sampai version control yang digunakan:



 Ok sekian semoga artikel Teknologi ini bermanfaat bagi kamu yang pensaran mengenai teknologi dan bahasa pemrograman yang dipakai oleh startup maupun perusahaan IT.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda