√ Daftar Game Android Terbaik Untuk HP Spek Rendah

July 28, 2019
Daftar game terbaik spek kentang
Daftar game android terbaik spek rendang
Jooinfoo.com - Siapa yang tidak senang bermain game pada android ? Hampir semua orang mulai dari anak-anak sampai orang tua banyak yang menyukai bermain game pada hp android. Namun, bagaimana jika hp kalian memiliki spesifikasi yang rendang atau bisa dibilang spek kentang ? Pastinya kalian dapat bermain game hanya terbatas pada game yang tidak terlalu berat untuk dijalankan.

Pada artikel ini akan membahas solusi dari masalah tersebut dengan menyajikan informasi mengenai daftar game android terbaik untuk hp spek rendah yang wajib kamu coba. Berikut daftar gamenya :

Asphalt 9 Legends

asphalt 9 legends game balapan offline
asphalt 9 legends game balapan offline
Asphalt 9 legends merupakan game besutan Gameloft untuk kategori game balapan offline yang dapat kamu mainkan pada smartphone android. Game asphalt 9 legends terkenal memiliki grafis yang HD dan sangat baik, namun dengan tampilan grafis yang luar biasa kamu tetap dapat memainkan game ini pada hp dengan spek yang rendah, minimal RAM 2 GB. Jika RAM hp kamu kurang dari 2 GB kamu dapat mengatasinya dengan cara menurunkan kualitas grafis didalam pengaturan gamenya, sehingga game tidak terlalu berat. 

Didalam game asphalt 9 legends, kamu harus balapan untuk menyelesaikan misi dan meng upgrade mobil kamu serta membuka fitur-fitur yang masih unlock didalam game tersebut. Pastinya seru untuk dicoba bagi kamu penggemar game balapan.

Brawl Stars

game brawl stars android
game brawl stars android
Brawl stars merupakan game multiplayer dengan kategori MOBA seperti Clash of Clans, Class Royale, dan Boom Beach. Game ini sangat seru dan menarik dengan tampilan yang unik, didalam game kamu harus bertanding 3 vs 3 dengan tim lawan dengan cara merebut gem. Kamu dapat menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan point serta upgrade skill dan membeli berbagai macam peralatan. Game ini pastinya sangat enteng untuk dijalankan pada hp kamu dengan spesifikasi rendah RAM 2 GBan, karena game ini memiliki grafis yang tidak terlalu berat.

Clash of clans

game clash of clans android
game clash of clans android
Clash of clans atau dikenal juga CoC merupakan game android dengan tema strategi dengan tujuan membangun desa dan memperkuat klan yang kamu bangun. Kamu juga dapat menyerang desa orang lain dan bertahan dari serangan musuh. Game ini memiliki grafik yang simpel sehingga tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi, dengan RAM 2 GB atau kurang juga dapat memainkan game ini dengan lancar. Game ini sangat mudah untuk dimainkan, namun butuh waktu untuk dapat upgrade desa dan pasukan kamu, tapi sangat seru untuk dimainkan.

Garena Speed Drifters

Game garena speed drifters android
Game garena speed drifters android
Game garena speed drifters merupakan game yang masih baru namun langsung mendapatkan respon yang positif dari para penggemar game balapan. Game ini menggabungkan balapan dan bertarung seperti game legendaris Mario Kart series atau CTR. Game ini sangat seru untuk dimainkan, dan tidak terlalu membutuhkan spesifikasi yang tinggi, dengan RAM 2 GBan kamu dapat memainkannya dengan lancar. Yang lebih penting ketika menjalankan game ini koneksi internet kamu jangan yang low atau minim kuota ya. Hehehe

Garena Free Fire

game garena free fire android
game garena free fire android
Jika kamu sebelumnya tahu game PUBG, namun setelah kamu mencoba memainkannya pada HP kentang dan mengalami lag parah yang membuat kamu malah emosi, tenang saja. Game free fire ini menjadi solusi buat kamu, karena gameplaynya sangat mirip dengan PUBG. Game ini sangat seru untuk dimainkan, pertarungan yang bikin kamu deg-degan, kamu harus bertahan hidup di medan pertempuran sampai permainan berakhir. Meskipun grafisnya lumayan bagus, namun kamu tetap dapat memainkannya pada hp dengan RAM 2 GBan.

Itulah daftar game android terbaik untuk hp spek rendang sekitar 2 GB. Ikuti terus website jooinfoo untuk mendapatkan artikel dan informasi menarik lainnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda