Keuntungan Menjadi Blogger Yang Wajib Kamu Tahu

July 21, 2019
Keuntungan blogger wajib diketahui
Keuntungan blogger wajib diketahui
Jooinfoo.com - Jika kamu suka dengan menulis, alangkah baiknya kamu mulai menuliskannya pada blog atau website, kamu akan mendapatkan banyak manfaat seperti berbagi informasi dengan orang lain, sebagai catatan untuk diri sendiri, sampai mendapatkan penghasilan dengan menulis di blog.

Mungkin ini akan sedikit aneh bagi kamu sekalian yang masih belum mengenal apa itu blogger. Sebagian orang menganggap menjadi blogger adalah hal yang mudah tapi nyatanya para blogger kesusahan untuk mencari sebuah topik.

Kenapa susah ? Karena untuk menulis tidak asal sembarangan, kita harus riset mengenai informasi apa yang dibutuhkan oleh orang lain.

Apakah kamu berminat untuk menjadi blogger?.

Berikut keuntungan untuk menjadi blogger :
  • Waktu yang flexibel.
  • Mencari informasi.
  • Refresing.
  • Mendapatkan penghasilan
Sengaja saya strukturkan seperti di atas supaya kamu sekalian dapat memahaminya. Menjadi blogger itu gampang gampang susah, gampang ketika kamu mencari informasi. Karena menjadi blogger banyak sekali koneksi dengan blogger lainya, sehingga mudah untuk mendapat informasi.

1. Waktu flexibel.

Untuk menjadi blogger kamu dapat kapan saja dan dimana saja menuliskan artikel, waktu yang digunakan juga tidak mengganggu pekerjaan utama kamu jika blog menjadi pekerjaan sampingan. Kamu bisa menulis artikel di sela waktu istirahat atau setelah bekerja.

Menuliskan artikel juga sering tergantung dengan mood, kamu dapat mengaturnya kapan waktu yang baik untuk nulis artikel.

2. Mencari Informasi.

Seperti yang saya katakan pada poin pertama bahwa blogger memiliki koneksi dengan blogger lainya jadi tidak akan pernah kudet. Mereka akan berusaha menguasai semua materi, menjadi blogger itu harus cerdas dan kreatif untuk mendapat ide ide cemerlang.

Mereka juga akan mengemas materi yang mereka dapat dengan baik dan di rubah ke dalam bentuk artikel. Semakin banyak artikel yang mereka buat, maka semakin banyak juga peluang untuk menjadi orang sukses.

Di dalam dunia blogging artikel itu ibaratkan raja, itu yang menggerakan ritme perjalan ngeblog.
Dalam pembuatan artikel berbeda dengan pembuatan artikel untuk dunia nyata. Membuat artikel untuk nge blog ini memiliki beberapa aspek antara lain :
  • Membuat artikel yang berkualitas
  • Memahami SEO.
  • Di hias dengan gambar pendukung.
Memang ribet, bahkan cara paragraf juga berbeda jauh. Tapi hal ini yang membuat para blogger tertarik untuk terus menitis karir.

Kamu akan selalu update dengan informasi baru, karena sebelum kamu menuliskan artikel pastinya kamu membaca referensi dan pastinya pengetahuan baru akan kamu dapatkan.

3. Refresing.

Mereka, terutama saya harus refresing sekali kali untuk menghilangkan stres yang di alami para blogger. Mereka juga akan mengalami stres ketika :
  • Trafik tidak naik.
  • Tidak masuk halaman satu google.
  • Template yang susah di atur.
Jika mereka meringankan beban walau sedikitpun, maka sel sel dalam otak nya akan bekerja dengan sempurna, keren bukan? Tapi jika kamu sudah menjadi seorang blogger profesional, maka hal tersebut dapat di atasi dengan baik.

Blogging dapat kamu gunakan sebagai refreshing dan menuangkan ide atau pemikiran kamu dengan bebas, kamu dapat berkreasi se kreatif dan inovatif mungkin untuk menulis artikel. Semakin unik dan tulisan kamu banyak dibaca maka google semakin menyukai blog kamu.

4. Mendapatkan penghasilan

Ketika kamu menjadi seorang blogger dan kamu sudah banyak menulis serta mendapatkan pengunjung kamu dapat mendaftarkan blog kamu pada Google Adsense, yaitu layanan dari google yang digunakan untuk membayar blog kamu sesuai dengan pengunjung, jumlah klik, dan masih banyak lagi faktornya.

Banyak kisah sukses orang-orang yang serius dengan dunia blog, bahkan ada yang tidak lulus SD dapat menghasilkan puluhan juta dari blog. Apakah kamu tertarik ?

Pastinya untuk ke tahap itu perlu pengorbanan dan kerja keras, selain kamu mendapatkan penghasilan dari pekerjaan utama kamu juga mendapatkan dari adsense setiap bulannya.

Itulah keuntungan jika kamu tertarik untuk menjadi blogger, tunggu apalagi mari mulai sekarang juga untuk serius pada dunia blog dan menuliskan artikel untuk berbagi informasi kepada orang lain. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda