√ Kriteria Konten dan Artikel Blog Yang disukai Google Adsense

July 13, 2019
Ya berbicara konten dan artikel dari sebuah blogger pasti kita menyukai sebuah artikel dan postingan yang membantu kita dan dengan apa yang kita inginkan. Nah begitu juga dengan Saerch enggine Google pastinya juga memiliki kriteria sendiri mengenai sebuah blog yang disukai. Dan bagi anda yang ingin bergelut di dunia adsense mau tidak mau anda harus membuat sebuah artikel maupun postingan yang disukai oleh search enggine Google Selaku Pemilik Adsense.

Ya kali ini Jooinfoo akan memaparkan sedikit ilmu yang pernah kami pelajari dan survey ke lapangan langsung V;. Nah mengenai sebuah postingan jika postingan atau artikel anda disukai ioeh google makan aka secara otomatis jika anda mendaftrakan ke Google Adsense  kemungkinan besar akan cepat dan mudah diterima full aprove akun adsense.

Berikut adalah beberapa Kriteria dan Konten yang disukai oleh Google adsnsense yang di paparkan oleh jooinfoo:

√ Kriteria Konten dan Artikel Blog Yang disukai Google Adsense

1. Orisinilitas Artikel atau Postingan

Ya berbicara mengenai blog pasti tak akan luput dengan namanya postingan atau artikel. dan  bagus atau tidaknuya sebuah blogger atau blog dapat dilihat dari postingan yang dipublikasikan oleh penulis atau pemilik blog. Kriteria Paling Utama Konten atau artikel yang disukai Oleh google adalah keoriginalan artikel atau posting yang benar benar di tulis ole si pemilik blog  itu sendiri dapat copas dari sumber lain. sekedar info algoritma Google dapat mengetahui sebuah blog itu berisi postingan copas atau orisinil.

2. Panjang Postingan/Artikel

Ya panjang sebuah kata atau karakter dari sebuah postingan/artikel merupakan kriteria kedua yang disukai google berdasarkan pengamatan kami . Kenapa secara logika saja semakin banyak panjang karakter berarti semakin banyak informasi yang disampaikan penulis kepada pembaca dan itu tak luput hal yang harus diperhatikan artile panjang tersebut juga harus berkualitas dan komunikatif sehingga mudah dipahami oleh pembaca blog. Buatalah sebuah artikel dengan panjang karakter lebih dari 350 kata.

3.Hindari Postingan Video di Blog

Yang ketiga yaitu saya sarankan jangan posting video di blog mendingan kalau anda suka posting video bikin channel youtube aja jangan bikin blogger. Sedikit informasi yang sudah saya singgung di Kriteria no 2 yaitu google suka pada blog yang memiliki postingan atau artikel yang panjang dan berkualitas.  Jadi jika anda posting video enta itu video youtube, viemeo dan sebagainya ya berarti anda  tidak menulis artikel yang panjang dan berkualitas. Jika anda ingin posting videos ebagai penjelasan lebih detail  ya saya sarankan jangan terlalu banyak di postingan blog anda.

4.Gambar

Kriteria lainnya dalah gambar sebaiknya anda mengunggah/upload gambar di postingan dari komputer anda dan bukan dari link   gambar di google yang anda cari apalagi gambar itu di lindungi hak cipta  dan jangan sekali kali copas gambar dari blog lain untuk topik yang sama.   Saya sarankan paling baik yaitu gambar anda di beri watermark situs anda untuk menanndai bahwa gambar tersebut original milik anda. Jika anda terpakasa untuk mengguakan gambar maka screenshoot gambar tersebut.

5. Konten Up To date

Google menyukai blog yang memiliki konten/postingan yang selalu di post setiap hari.  sekilas info saya dalam sehari pernah post 7 artikel yan originak saya tulis sendiri.  Jika anda tidak sempat menulis setiap hari di blog anda ya minimal tulislah artikel 4 posting dalam satu minggu. Jika masih tidak bisa minimal tulislah 1 atau 2 postingan seminggu.

Sekian beberapa tips mengenai Kriteria Konten dan Artikel Blog Yang disukai Google Adsense . Semoga dapat bermanfaat  bagi sobat blogger yang sedang mencari referensi.  Dan semoga tutorial blog tersebut dapat memberi referensi supaya blogger yang anda daftarkan di adsense dapat dengan cepat diterima.  Silahkan bagikan postingan dan artikel ini dan silahkan tuliskan  pertanyaan anda di kolom komentar yang telah disediakan oleh blogger.

Sedikit Saran

Bila anda mendaftar Adsense dan belum di terima tetaplah semangat dan jangan menyerah untuk menulis dan membuat postingan/artikel yang berkualitas dan memiliki Kriteria Konten dan Artikel Blog Yang disukai Google adsense.

Baca Juga :





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda