√ Cara Jitu Menambah Ram dengan Flashdisk

August 02, 2019
Flashdisk Merupakan sebuah perangkat yang biasa digunakan untuk pemindahan data atau transfering data dari satu komputer ke komputer lain. Tapi masih belum banyak orang yang tahu kalu flashdisk dapat digunakan untuk menambah RAM komputer/pc/laptop.  Dengan kita  menambah ram dengan flasdisk hal ini dapat meningkatkan kinerja komputer mislanya untuk editidng video, bermain game. Intinya dengan kita menambah flasdik dengan ram kita dapat memeprcepat kinerja komputer kita dan dapat membuat komputer/pc/laptop kita semakin ringan dalam mengoperasikan aplikasi. Bahkan Untuk menjalankan aplikasi yang berat.

http://www.jooinfoo.com/2019/08/cara-jitu-menambah-ram-dengan-flashdisk.html



1. persiapkan flasdisk anda bebas berbagai ukuran mulai dari 4GB, 8GB, 16GB dan sebagainya. untuk kinerja yang lebih masksimal jika anda memiliki flasdisk versi 3.0 itu lebih baik.

2. Tancapan flasdik anda ke komputer/laptop/pc anda pastikan ruang penyimpanan masih lebih dari 1GB untuk dijadikan RAM.

3. Setelah itu klik kanan pada properties
4.Setelah itu Pilih dan Klik readyboast

5. Lalu tentukan Ukuran kapasitas memory yang ingin digunkan

6.Setelah itu klik Use This Device



7.Tunggu Proses sampai selesai.ram dengan flasdisk sudah selesai. Jika sudah pemakain klik dont use the device sekian cara Cara Jitu Menambah Ram dengan Flashdisk: semoga apat bermanfaat.  Sekian tutorial dari Jooinfoo.

#Note cara ini hanya bis digunakan untuk komputer dengan sistem operasi windows

Baca Juga:

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda