6 Tanda Manusia Memiliki Otak Jenius, Perlu Kamu Tahu

September 08, 2019
6 Tanda Manusia Memiliki Otak Jenius
6 Tanda Manusia Memiliki Otak Jenius
Jooinfoo.com - Percaya gak sih bahwa kamu itu bisa saja memiliki otak jenius tapi tak menyadarinya? mungkin bagi sebagian orang yang pernah melakukan tes IQ, hasilnya masih dibawah rata-rata, tapi ternyata jika dengan orang yang memiliki IQ tinggi, kebiasaanmu dengan mereka itu sama dan bisa saja karakteristikmu lebih unik dibanding orang yang memiliki otak lebih cerdas.

Berikut jooinfoo akan menyajikan daftar yang menjadi tanda-tanda bahwa kamu termasuk orang yang jenius. Simak penjelasan berikut :

1. Kamu sering menantang batas yang ada pada dirimu

Apa kamu menyukai permainan logika dengan kata-kata atau trivia dalam mengetes otakmu? Jika iya, berarti kamu memiliki satu karakter yang dimiliki orang jenius di luar sana. Begitu banyak orang jenius yang menyukai permainan sudoku dan teka -teki silang sebagai kebiasaan yang mereka lakukan. Gak percaya, coba cek saja.

2. Kamu seringkali overthinking terhadap hal yang bahkan belum terjadi.

Mungkin diantara kalian berpikir bahwa orang jenius selalu penuh percaya diri, namun dalam kenyataannya orang jenius malah penuh dengan keraguan. Mereka tahu bahwa tidak akan ada jawaban hitam dan putih serta kebenaran akan sesuatu biasanya terus berubah. Jika sudah membaca artikel ini, mungkin kamu akan berpikir bahwa tes IQ yang sudah dilakukan terakhir kali menunjukan bahwa kamu bukan orang jenius. Yakin? coba pikir lagi deh.

3. Sering bicara dengan diri sendiri

Jika faktanya kamu sering ditertawakan teman karena ketahuan bicara pada diri sendiri, inilah salah satu tanda bahwa kamu adalah orang jenius. Ketika kamu sedang memikirkan masalah maka dengan tiba-tiba ide dan dialog seringkali muncul. Semakin intens porsesnya, maka kamu akan sering bicara pada diri sendiri.

4. Saat melihat buku yang tidak terbaca, akan membuatmu penasaran dan tak sabar untuk membacanya.

Beberapa orang jenius memang memiliki karakter yang unik dan biasanya fokus pada satu jenis buku misalnya fiksi, ilmiah atau manga. Maka tidak menutup kemungkinan bahawa para jenius itu membaca beragam jenis buku. Jika kamu memiliki karakter ketiga seperti ini, itu berarti kamu sudah termasuk kategori orang yang memiliki pikiran jenius. Banyak orang yang suka membaca buku, dan orang jenius itu akan terobsesi dengan membaca buku.

5. Sering penasaran dengan hal apapun

Apakah kamu sering browsing untuk mengetahui jawaban atas pertanyaanmu? browsing tidak hanya melalui internet saja, melainkan bisa bertanya kepada orang yang lebih paham untuk memastikan bahwa pertanyaan bisa terjawab dengan benar. Apakah kamu juga sering melakukan eksperimen kecil untuk mengetahui apa yang terjadi seperti mencampur beberapa bahan makanan ke dalam masakan buatanmu?

6. Sering lupa

Hayo siapa diantara kamu yang miliki sifat pelupa parah? pribadi yang cerdas biasanya sering melupakan banyak hal karena otak mereka sering dipenuhi oleh banyak hal sehingga menyebabkan sifat pelupa. Mereka sibuk dengan berbagai proyek dan ide, alhasil hal-hal yang sederhana akan mudah dilupakan.


Itulah daftar menarik tanda-tanda bahwa kamu termasuk orang yang jenius bahkan diatas rata-rata, ikuti terus jooinfoo untuk mendapatkan info menarik lainnya ya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda