4 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Wajib Tahu

4 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android
4 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android 
Jooinfoo.com - Pada kesempatan ini jooinfoo akan berbagi informasi mengenai 4 daftar aplikasi android untuk edit video yang populer dan terbaik versi jooinfoo. Buat kamu penggemar sinematografi dan dunia editting pasti sangat membutuhkannya, penasaran apa saja aplikasinya ? Yuk ikuti penjelasan berikut :

1. PowerDirector

PowerDirector Android
PowerDirector Android
User interface yang dihadirkan cukup umum dengan fitur editing menggunakan konsep timeline. Kamu dapat dengan mudah menyisipkan video, efek, stiker, bahkan dua timeline audio sekalipun.

Aplikasi edit video vlog ini pun sudah banyak direkomendasikan oleh para vlogger dan YouTuber yang menggunakan smartphone sebagai sarana merekamnya. PowerDirector sangat direkomendasikan untuk kamu pecinta editting video untuk digunakan pribadi maupun untuk profesional.

Kelebihan : 
  • Tampilan seperti software editing video PC atau laptop.
  • Punya berbagai fitur profesional.
  • Kemampuan editing hingga format 4K.

2. FilmoraGo

FilmoraGo Android
FilmoraGo Android
FilmoraGo merupakan aplikasi edit video yang dikembangkan oleh Wondershare, aplikasi ini juga tersedia untuk versi desktop maupun mobile. Tampilannya yang mudah digunakan juga memiliki banyak fitur untuk edit video.

Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi FilmoraGo :
  • Sudah teruji lintas platform, PC dan mobile.
  • User interface timeline ala software profesional.
  • Pilihan berbagai macam aspect ratio.

3. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip Android
Adobe Premiere Clip Android
Siapa yang tidak kenal dengan nama Adobe ? Pasti yang sudah suka editting sudah familiar dengan nama tersebut. Adobe Premiere Clip juga merupakan salah satu produk dari Adobe untuk mobile yang digunakan untuk editting video.

Kamu dapat mengambil video atau gambar dari gallery langsung dan tampilan yang mudah dimengerti akan membuat kamu cepat bisa untuk edit video dengan aplikasi ini. Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini adalah user interface yang sederhana sehingga aplikasinya ringan, dan memiliki dukungan penuh terhadap sosial media seperti instagram.

4. KineMaster Pro

KineMaster Pro
KineMaster Pro
Aplikasi KineMaster Pro di Android merupakan aplikasi edit video paling populer saat ini, selain fitur editting standar yang lengkap juga ada fitur menarik lainnya yang dapat kamu gunakan untuk editting video.

KineMaster Pro memiliki tampilan yang bagus dan mudah digunakan dan memiliki beberapa kelebihan, seperti : tampilannya seperti aplikasi editting video profesional, opsi green screen untuk video gaming, fitur yang lengkap


Itulah beberapa daftar aplikasi edit video di android yang dapat kalian semua coba, ikuti terus jooinfoo untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel