√ Kumpulan FIlm Teknologi, Programer, Startup Dan Hacker Terbaik

Dalam beberapa tahun terakhir Teknologi di bidang informasi sangat berkembang dengan amat cepat, hal ini memicu laju pertumbuhan perkonomian dan bermunculannya perusahaan di bidang teknologi yang biasa kita kenal dengan nama Startup atau perusahaan rintisan. Sebut saja perusahaan yang sudah berhasil dari Indonesia, seperti Gojek, Tokopedia, Traveloka dan lain sebagainya.

Dan dari hal diatas juga di butuhkan banyak tenaga IT (Programer, Developer,  Security Tester dan lain sebagainya) untuk mengimbangi laju perusahaan yang ada.



Data informasi yang semakin mudah didapatkan dari genggaman tangan atau hanya dari depan monitor laptop, membuat hal-hal sebelumnya terasa tidak mungkin menjadi mungkin.

Baca Juga :
7 Kebiasaan Menarik Bill Gates Yang Bisa Kamu Contoh
√ Daftar Startup Unicorn Asal Indonesia Lengkap dan Menarik
√ Mengenal 6 Tingkatan StartUp Cockroach, Pony, Centaurs, Unicorn, Decacorn, Hectocorn Terlengkap


Oleh karena itu artikel ini dibuat bagi kamu yang ingin terjun ke dunia IT atau  yang sedang berkecimpung di dunia IT dan membutuhkan Film untuk memotivasi kamu. Kamu menemukan artikel yang tepat karena di bawah akan di paparkan mengenai Kumpulan film Teknologi, Programer, Startup dan Film Hacker terbaik untuk menginspirasi kamu membuat dunia lebih baik.


Kumpulan FIlm Teknologi, Programer, Startup Dan Hacker Terbaik

1. Who Am I (2014 film)
"Who Am I: No System Is Safe") adalah film techno-thriller Jerman 2014 yang disutradarai oleh Baran bo Odar.  Ia berpusat pada kelompok peretas komputer di Berlin yang diarahkan untuk ketenaran global. Film itu diputar di bagian Contemporary World Cinema di Toronto International Film Festival 2014.


2. Mr Robot (Series)

Mr. Robot adalah serial televisi drama thriller Amerika yang dibuat oleh Sam Esmail untuk USA Network. Itu dibintangi Rami Malek sebagai Elliot Alderson, seorang insinyur cybersecurity dan hacker dengan gangguan kecemasan sosial dan depresi klinis. Elliot direkrut oleh seorang anarkis pemberontak yang dikenal sebagai "Mr. Robot", yang diperankan oleh Christian Slater, untuk bergabung dengan sekelompok peretas yang disebut "fsociety". [8] Kelompok ini bertujuan untuk menghancurkan semua catatan utang dengan mengenkripsi data keuangan E Corp, konglomerat terbesar di dunia.


3. Pirates of Silicon Valley (Film)

Pirates of Silicon Valley adalah film asli Amerika tahun 1999 yang dibuat untuk film drama biografi televisi, disutradarai oleh Martyn Burke dan dibintangi Noah Wyle sebagai Steve Jobs dan Anthony Michael Hall sebagai Bill Gates. Mencakup tahun 1971–1997 dan berdasarkan buku Fire in the Valley karya Paul Freiberger dan Michael Swaine pada 1984: The Making of the Personal Computer, ia mengeksplorasi dampak dari persaingan antara Jobs (Apple Computer) dan Gates (Microsoft) terhadap perkembangan komputer pribadi. Film ini ditayangkan perdana di TNT pada 20 Juni 1999.


4. Silicon Valley  (Serries)

Silicon Valley adalah serial televisi komedi Amerika yang dibuat oleh Mike Judge, John Altschuler dan Dave Krinsky, yang ditayangkan perdana pada 6 April 2014, di HBO. Serial ini berfokus pada lima pria muda yang menemukan perusahaan startup di Silicon Valley.  Musim keenam dan terakhir yang terdiri dari tujuh episode perdana pada 27 Oktober 2019, dan berakhir pada 8 Desember 2019.


5.  Snowden (2016)

Dibintangi Joseph Gordon-Levitt, film hacker ini mengangkat kisah Edward Snowden, mantan kontraktor National Security Agency (NSA) yang membocorkan informasi rahasia negara tentang pengawasan ilegal yang dilakukan negara. Ia pun menjadi buronan, tetapi menjadi pahlawan bagi banyak orang.

6. Blackhat (2015)
Blackhat adalah film thriller aksi Amerika 2015 yang diproduksi dan disutradarai oleh Michael Mann dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tang Wei, Viola Davis, Holt McCallany, dan Wang Leehom. Film ini ditayangkan perdana di TCL Chinese Theatre di Los Angeles pada 8 Januari 2015, dan dirilis di bioskop pada 16 Januari. [4] Blackhat adalah bom box office, menghasilkan hanya $ 19,7 juta di box office terhadap anggaran $ 70 juta. Sementara film ini mendapat ulasan yang beragam, dengan kritik difokuskan pada casting dan kecepatan, film ini muncul di daftar akhir tahun beberapa kritikus.

7. The Internship (Magang)

The Internship (Magang) adalah film komedi Amerika 2013 yang disutradarai oleh Shawn Levy, ditulis oleh Vince Vaughn dan Jared Stern, dan diproduksi oleh Vaughn and Levy. Film ini dibintangi oleh Vince Vaughn dan Owen Wilson sebagai salesman yang baru saja diberhentikan yang berusaha bersaing dengan pelamar yang jauh lebih muda dan lebih terampil secara teknis untuk mendapatkan pekerjaan di Google. The Internship adalah film kedua yang dibintangi oleh Vaughn dan Wilson dalam peran utama, setelah film Wedding Crashers 2005; Keduanya juga tampil di film 2004 Starsky & Hutch. Ini juga kolaborasi kedua Levy, Vaughn, dan Stern setelah film 2012 The Watch, dan yang ketiga dari Levy dan Wilson setelah dua film Night in the Museum yang pertama.

8. Source Code 

Source Code adalah film thriller aksi fiksi ilmiah 2011 yang disutradarai oleh Duncan Jones dan ditulis oleh Ben Ripley. Ini dibintangi Jake Gyllenhaal sebagai kapten Angkatan Darat A.S yang dikirim ke realitas yang dihitung untuk menemukan pembom. Michelle Monaghan, Vera Farmiga, dan Jeffrey Wright memainkan peran pendukung. Film ini memiliki premier dunianya pada 11 Maret 2011 di South by Southwest, [6] dan dirilis oleh Summit Entertainment pada 1 April 2011 di Amerika Utara dan Eropa.

9. Hacker 

Hacker (dirilis secara teatrikal sebagai "Anonim" adalah film thriller kriminal 2016, yang disutradarai oleh Akan Satayev, tentang sekelompok peretas muda yang terlibat dengan kelompok kejahatan daring dan dealer pasar gelap di Toronto, Hong Kong, New York, dan Bangkok.  Para pemeran terdiri dari Callan McAuliffe, Lorraine Nicholson, Daniel Eric Gold, dan Clifton Collins Jr. Cerita ini berdasarkan pada peristiwa nyata. Skenario ini ditulis oleh Timur Zhaxylykov dan Sanzhar Sultan, yang juga diproduksi dalam hubungan dengan Brillstein Entertainment Partners.  Film ini memiliki rilis terbatas di AS (dengan judul "Anonim"), pada tanggal 2 Desember 2016. Setelah itu, Sony Pictures merilis film di hiburan rumah.


10. Matrix

Matrix adalah contoh subgenre cyberpunk dari fiksi ilmiah. Pendekatan Wachowskis 'untuk adegan aksi dipengaruhi oleh animasi Jepang  dan film seni bela diri, dan penggunaan film melawan koreografer perang dan teknik kawat fu dari bioskop aksi Hong Kong mempengaruhi produksi film aksi Hollywood berikutnya. Film ini dikenal untuk mempopulerkan efek visual yang dikenal sebagai "waktu peluru", di mana persepsi tinggi karakter tertentu diwakili dengan memungkinkan aksi dalam bidikan untuk maju dalam gerak lambat sementara kamera tampak bergerak melalui adegan dengan kecepatan normal. , memungkinkan gerakan dipercepat karakter tertentu untuk dirasakan secara normal. Sementara beberapa kritikus memuji film ini karena menangani subjek yang sulit, yang lain mengatakan bahwa tema yang lebih dalam sebagian besar dibayangi oleh adegan aksinya.

11. The Social Network

Ketika mahasiswa Harvard, Mark Zuckerberg menciptakan situs jejaring sosial yang kemudian dikenal sebagai Facebook, ia dituntut oleh si kembar yang mengaku mencuri ide mereka, dan oleh salah satu pendiri yang kemudian keluar dari bisnis.

Sekian semoga artikel mengani film Teknologi, Programer dan Hacker bisa bermanfaat utuk kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel