√ Cara Mengetahui Kondisi Batre Cycle Count MacBook

-Cara Mengetahui Kondisi Batre Cycle Count MacBook JOONFOO.COM, Bagi kamu para pengguna MacBook atau iMac atau produk Apple lainnya, kamu harus selalu memantau keadaan Setup mu, karena kita tahu sendiri onderdil atau harga produk Apple yang jauh lebih mahal dibandingakn produk lainnya.

Pada MacBook atau iMAC sendiri memiliki yang namanya Cycle Count Batre dimana menunjukan pemakaaian atau berapa banyak kamu telah mencharge MacBoo/iMAC mu, nah pada tutorial ini akan di jelaskan bagaimana mengetahui Cycle Count  di Mac atau iMAC mu. Jika Cycle Count  mu udah diatas 1200 maka itu saatnya kamu menggati batre Mac mu.

Cara Mengetahui Kondisi Batre Cycle Count MacBook/iMAC

1. Pertama klik pada logo Apple di menubar kemudian klik pada About This Mac atau About This iMAC

http://www.jooinfoo.com/2020/06/mengetahui-kondisi-batre-cycle-macbook.html
2. Setelah itu masuk ke klik pada bagian System Report

http://www.jooinfoo.com/2020/06/mengetahui-kondisi-batre-cycle-macbook.html

3. Setelah itu klik pada bagian Power, dan anda akan menemukan kondisi batre MacBoo atau iMAC beserta Cycle Count


http://www.jooinfoo.com/2020/06/mengetahui-kondisi-batre-cycle-macbook.html


Pada gambar di atas kondisi Cycle Count Batre saya masih di angka 808 dan dalam kondisi normal, sekian untuk artikel teknologi Jooinfoo mengenai Cara Mengetahui Kondisi Batre Cycle Count MacBook, semoga artikel teknologi ini dapat bermanfaat dan membantu kamu yang merupakan user Apple, hal ini juga sangat berguna apabila kamu membeli MacBook atau iMAC bekas, pastikan Cycle Count Batre nya masih di bawah 1000. Sekian semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel